Home » » Gaya Seks Yang Disukai Oleh Seorang Wanita

Gaya Seks Yang Disukai Oleh Seorang Wanita

Written By MRizal Wrc on Jumat, 05 Oktober 2012 | 10/05/2012


Posisi Seks yang Disukai Wanita 
Dalam Bercinta, tentunya kita punya selera sendiri-sendiri. Begitu pula halnya dengan Wanita yang dikenal memiliki beragam posisi dalam Bercinta yang disukai. Dan jangan coba-coba memandang enteng hal ini, karena hal ini mempengaruhi mood wanita. Mereka memiliki beragam posisi kegemaran ketika Bercinta. Apa saja jenis-jenis posisi yang digemari mereka? Berikut ulasannya

Seperti yang dikutip dari Askmen, berikut ini adalah beberapa Posisi Favorite para Wanita...

Woman on Top
Posisi Bercinta yang terfavorite Wanita ini bukan tanpa alasan. wanita selain dapat mengatur Ritme "Permainan", mereka juga dapat menikmati Wajah Pasangannya yang sedang Menikmati Usaha Wanitanya.
Dengan melakukan Woman on Top sambil duduk di sofa. Cium bagian dada pasangan Anda, dan mainkan jari Anda dengan lembut di pinggulnya, dijamin Wanita Anda ingin lagi dan lagi.

Misionaris
Posisi ini menurut para Wanita adalah posisi paling Nyaman, namun agar tidak membosankan, cobalah beberapa variasi sesuai dengan imajinasi Anda.

Posisi Berdiri
Bercinta dalam posisi berdiri ternyata sangat disukai para Wanita. Mereka merasa lebih dekat dengan pasangan, apalagi mereka juga bisa melihat ekspresi pasangannya. Sayangnya, ejakulasi Pria saat bercinta dengan posisi ini menjadi lebih cepat. Agar dapat lebih lama dalam bermain dengan posisi ini, Anda harus menjaga Ritme dan melakukan Break ditengah permainan. Namun disaat posisi Break, Anda tetap harus kreatif merangsang pasangan Anda agar tetap berada dalam posisi puncak.

Agar lebih HOT, jangan lakukan posisi ini di kamar tidur. Lemari dapur atau kamar mandi merupakan tempat yang cukup baik untuk memanaskan malam Anda.

Posisi Sendok
Posisi Spooning juga menjadi salah satu favorite Wanita. Pria yang memeluk Wanita dari belakang akan menimbulkan perasaan nyaman. Apalagi Pria saat itu bisa dengan bebas merangsang bagian intim Wanita, mulai dari mencium leher, meraba bagian dada, hingga klitoris. Sama seperti pada posisi misionaris, pria juga bisa membisikkan kata-kata rayuan maut, yang membuat Wanita pasangannya semakin terangsang saat melakukan posisi ini


Sumber
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SHARE YOUR MIND !
Pengunjung yang Baik Selalu Meninggalkan Komentarnya ...
Harap Berkomentar dengan Sopan dan Baik ..
No Live Link Bagi siapa yang berkomentar live Link langsung Saya Hapus..
Jika Ingin Menggunakan emotion dibawah Klik dan Copy Paste simbolnya ..
terima Kasih!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr RealFact - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger