Home » , » Cara Menambah Kapasitas FlashDisk

Cara Menambah Kapasitas FlashDisk

Written By M Rizal on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 10/06/2012


Cara Menambah Kapasitas Flashdisk
Kali ini saya akan membahas tools yang mungkin berguna untuk anda. Tools ini berfungsi untuk merubah kapasitas flashdisk 1 GB menjadi 2 GB. Jadi jika anda mempunyai FD 1 GB, Anda patut mencoba tools ini.
 

Tools ini sudah saya coba ke flashdisk saya yang 1 GB dan hasilnya benar dan asli kapasitas flashdisk saya menjadi 2 GB. 

Tapi sebelum anda menggunakan tools ini ada baiknya anda membackup data di FD anda takut-takut terjadi kesalahan. Tapi bisa saya pastikan alat ini bisa berkerja 100% dengan baik. Jadi anda ga usah beli FD baru lagi.

DOWNLOAD
PASSWORD: twelence

Semoga Bermanfaat :D 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SHARE YOUR MIND !
Pengunjung yang Baik Selalu Meninggalkan Komentarnya ...
Harap Berkomentar dengan Sopan dan Baik ..
No Live Link Bagi siapa yang berkomentar live Link langsung Saya Hapus..
Jika Ingin Menggunakan emotion dibawah Klik dan Copy Paste simbolnya ..
terima Kasih!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr RealFact - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger