Home » » Arti Hari - Hari dalam Seminggu

Arti Hari - Hari dalam Seminggu

Written By MRizal Wrc on Rabu, 03 Oktober 2012 | 10/03/2012


Arti Dari Semua Hari Dalam Seminggu

1. Senin : Semangat Nan Indah

Sebagian orang berharap tibanya hari Senin karena hari itu mereka ngedapetin uang. Yang udah libur, kembali berjualan sehingga uang masuk lancar lagi. Yang bekerja harian, berarti upah harian bakal diterima lagi. Sebagian orang ngga suka sama hari Senin (berasa nih, Sob?? Hehe) Yang males kerja ngerasain beban berat karena Senin berarti mulai bekerja lagi. Anak sekolah kembali bersekolah. Para ibu harus bangun pagi lagi untuk masakin sarapan buat pagi anak2 yang bakal berangkat sekolah.

2. Selasa : Selalu Luar Biasa
Ada orang yang berpendapat bahwa Selasa adalah hari yang biasa aja, ngga ada yang luar biasa. Kenapa begitu??? Mengapa kita ngga buat hari Selasa jadi hari yang luar biasa? Luar biasa atau ngga, bukan tergantung dari nama hari atau pekerjaan kita, tapi tergantung dari sikap hati kita.

3. Rabu : Rasakan bahagia dalam kalbu
Apakah kita bersyukur hanya kalau kita ngedapetin sesuatu? Kalau lagi senang dan kita bersyukur, itu sih biasa. Tapi gimana kalo kita lagi ada masalah? Apakah kita menggerutu ato marah2? Atau sebaliknya, kita bisa mensyukuri tiap kejadian dalam hidup kita? (Mantaaappp)

4. Kamis : Kami Sukses
Apakah hari Kamis juga hari biasa? Gimana kalo kita membuatnya jadi hari dimana kita udah lebih sukses? Rasanya kita perlu mengingat kembali pentingnya sikap positif. Gimana kalo tiap minggu kita sukses? Giimana kalo tiap hari? Apa mungkin? Tentu saja! Selalu berpikir positif ya, Sob. Kapan aja, dimana aja & siapa aja

5. Jumat : Juga Amat Hebat
Kadang Jumat buat kita males2an krn pikiran udah ke hari libur. Tapi gimana kalo kita menjadikan hari Jumat yang Juga Amat Hebat? Gimana kalo kita pergunain hari ini untuk nyelesaiin sesuatu yang tertunda?

6. Sabtu : Saatnya Bersatu
Hari Sabtu bisa jadi hari yang produktif atau ngga produktif. Semua tergantung kita, Sob. Mencari ide baru, ngumpul bareng temen2, berenang, makan bareng, bersihin rumah, minum Nescafe (Asikk).

7. Minggu : Mari Ingat Berkah Seminggu
Hari Minggu bisa dijadiin hari malas sedunia ato bisa juga jadi hari untuk mengevaluasi diri ato sikap kita (wuihh). Apa yang udah dilakukan dalam seminggu? Apa yang salah? Apa yang bener? Apa yang bisa kita lakukan lebih baik lg minggu depan? Apa rencana baru yang kudu dibuat? Giimana supaya minggu depan lebih baik?

Bersyukur selalu tiap hari, itu kuncinya ! #inibaruhidup

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SHARE YOUR MIND !
Pengunjung yang Baik Selalu Meninggalkan Komentarnya ...
Harap Berkomentar dengan Sopan dan Baik ..
No Live Link Bagi siapa yang berkomentar live Link langsung Saya Hapus..
Jika Ingin Menggunakan emotion dibawah Klik dan Copy Paste simbolnya ..
terima Kasih!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr RealFact - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger