Home » » About Me

About Me

Written By M Rizal on Rabu, 31 Oktober 2012 | 10/31/2012

Hai Sobat Saya Kali Ini Ingin Menjelaskan Tentang Diri Saya

Riz aL RF Memulai Blogging Sejak Bulan Akhir September 2012 atau Masih Bisa   Dibilang Newbie  ya begitulah .. saya sekarang Bersekolah Di SMPN2 Tangerang , saya sekarang menduduki Kelas 9  Bintang saya Aries yang selalu Mudah Tertawa ya memang begitulah saya.. saat ini saya masih Mempunyai Blog ini Mr RealFact
Kalian Bisa Menghubungi saya jika ada masalah PM Ke Facebook Saya >> My Facebook
sampai disini saja dulunya nanti kalo ada saya bakal update lagi nih post satu ini .. :D

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SHARE YOUR MIND !
Pengunjung yang Baik Selalu Meninggalkan Komentarnya ...
Harap Berkomentar dengan Sopan dan Baik ..
No Live Link Bagi siapa yang berkomentar live Link langsung Saya Hapus..
Jika Ingin Menggunakan emotion dibawah Klik dan Copy Paste simbolnya ..
terima Kasih!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr RealFact - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger