Home » » Tips Gokil Naik Angkot

Tips Gokil Naik Angkot

Written By MRizal Wrc on Minggu, 30 September 2012 | 9/30/2012


Tips Gokil Naik Angkot

1. Pas naek angkot KAKI duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.

2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”... Jangan bikin supirnya galau.

3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya.

4. Walau lo narsis, jangan sampe lo ngajak supirnya foto bareng.

5. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat.

6. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!

7. Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin ya
dikelitikin

8. Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”

9. Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngerangkul tutup matanya & bilang “tebak aku siapa?!”

10. Sebelum naik, perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki.

11. Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.

12. Nyalain lagu Beyonce..”turn the left turn the left” saat mau berenti

13. Ngga usah curhat ke sopirnya, siapa tau doi lagi galau juga. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngueeenngg #braaak

14. Setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, beb!!” biar lebih romantis

15. Berhentiin dulu angkotnya…jangan naik pas angkot lagi ngebut…

16. Yang terakhir dan terpenting, sepenuh apapun, jgn duduk d pangkuan supirnya. Pokoknya jangan !!

hahahahaha lucu kan...

Sumber


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SHARE YOUR MIND !
Pengunjung yang Baik Selalu Meninggalkan Komentarnya ...
Harap Berkomentar dengan Sopan dan Baik ..
No Live Link Bagi siapa yang berkomentar live Link langsung Saya Hapus..
Jika Ingin Menggunakan emotion dibawah Klik dan Copy Paste simbolnya ..
terima Kasih!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr RealFact - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger