Home » » Jika Israel Serang Iran ,Mungkin Perang Dunia III akan dimulai

Jika Israel Serang Iran ,Mungkin Perang Dunia III akan dimulai

Written By MRizal Wrc on Rabu, 26 September 2012 | 9/26/2012

Mr RealFact: Panglima Divisi Udara Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC), Brigadir Jenderal Amir Ali Hajizadeh secara tegas menyatakan, jika Israel serang Iran maka Perang Dunia III akan pecah, Press TV, Ahad (23/9).
Dalam pernyataannya, Hajizadeh memperingatkan serangan Israel terhadap Iran dapat memicu Perang Dunia III. Jika itu terjadi, beberapa negara yang pro dan kontra dengan Iran akan turut campur.
"Kami tahu Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel sebagai kekuatan besar. Jika serangan ini benar-benar terjadi, Perang Dunia III tak akan terelakan, karena beberapa negara bakal ikut serta," kata Hajizadeh.
Sebelumnya, Israel seringkali mengancam akan menghancurkan instalasi nuklir Iran. Israel berdalih jika program nuklir Iran bukanlah untuk tujuan perdamaian, melainkan mengarah kepada pembuatan senjata nuklir.
"Republik Islam Iran menganggap pangkalan AS di wilayah ini sebagai bagian dari tanah Amerika dan tentu saja akan mengincar semua itu, jika perang meletus," ujarnya.
Pada Sabtu kemarin, Panglima IRGC Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari mengatakan, perang melawan Iran pada akhirnya nanti akan terjadi. Perang akan terjadi tapi belum tahu pasti di mana dan kapan. Iran siap menghadapi setiap serangan yang mungkin dilancarkan terhadap negara itu. (FRD)

Sumber : Liputan6.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SHARE YOUR MIND !
Pengunjung yang Baik Selalu Meninggalkan Komentarnya ...
Harap Berkomentar dengan Sopan dan Baik ..
No Live Link Bagi siapa yang berkomentar live Link langsung Saya Hapus..
Jika Ingin Menggunakan emotion dibawah Klik dan Copy Paste simbolnya ..
terima Kasih!

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr RealFact - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger